HTTP 2016

HTTP kepanjangan dari Himti Togetherness and Top Performance adalah acara yang diselenggarakan oleh HIMTI untuk seluruh member SOCS (school of computer science). Acara ini di selenggarakan pada tanggal 10 September 2016 di BPPT 2 Building, untuk pergi ke tempatnya kami diantar jemput dengan bus yang sudah di sediakan dari kakak-kakak- HIMTI. Untuk menaiki bus kami dibagi menjadi 2 shift, saya kebagian shift pertama yaitu jam 6.30 pagi. Sesampainya ditujuan kami mengantri untuk regritasi, lalu kami melihat – lihat pameran yang ada di luar Ball Room.

Lalu kami masuk ke dalam Ball Room. Karna acara belum mulai, sambil menunggu shift ke2 datang kami di suguhi dengan menonton film. Setelah semua datang dan bangku terisi penuh , acara pun dimulai. Penampilan pertama diisi oleh band yang dari angkatan kami. Lalu dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari dosen-dosen School of Computer Science dan juga sambutan dari panitia acara, ketua himti kemanggisan dan ketua himti alam sutera.

Acara selanjutanya diisi dengan penyayi dari senior IT dengan menyanyikan 3 lagu. Lalu kami break dulu sekitar 1 jam untuk makan, setelah itu acara di lanjutkan dengan talk show dari alumni  yang sudah sukses dan sangat menginspirasi bagi kami, mereka mengajarkan kami cara-cara agar sukses kedepannya. Lalu habis talk show, ada drama musikal yang menghibur yang diperankan oleh kakak2 senior yang menceritakan tentang mahasiswa baru yang ingin menjadi aktivis himti. Dan di terakhir drama ada penampilan flashmob dari seluruh kakak-kakak aktivis himti.

Lalu break lagi untuk isoma, kemudian kita masuk lagi tetapi tidak duduk. Karna ini acara terakhir kita berdiri lalu di sambut dengan dance dari kakak-kakak himti yang cantik-cantik. Lalu di lanjutkan dengan band gues star yang sangat menghibur. Dan yang ditunggu-tunggu di akhir acara adalah penampilan DJ yang keren banget.

Akhirnya acara http sudah selesai dengan sangat keren, saya sangat menikmati acara-acara yang sudah di susun dengan sedemikian rapih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *